HT Newcastle Vs Liverpool - The Reds Belum Panas, Virgil van Dijk Jadi Penyelamat

Kompas.com - 26/07/2020, 22:50 WIB
Bek Liverpool, Joe Gomez, berduel dengan pemain Newcastle United, Miguel Almiron, pada laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion St James Park, Newcastle, pada Minggu (26/7/2020). AFP/OWEN HUMPHREYSBek Liverpool, Joe Gomez, berduel dengan pemain Newcastle United, Miguel Almiron, pada laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 di Stadion St James Park, Newcastle, pada Minggu (26/7/2020).

KOMPAS.com - Sang juara Liga Inggris, Liverpool, bertandang ke markas tim papan tengah Newcastle United pada pekan pamungkas Premier League, Minggu (26/7/2020).

The Reds juga mengincar kemenangan ke-32 musim ini yang akan membawa pasukan Juergen Klopp ke rekor torehan 99 poin, melewati catatan 97 poin musim lalu.

Namun, pelatih Juergen Klopp mengisitirahakan trio Firmansah (Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah) dari starting eleven laga di St James' Park tersebut.

Takumi Minamino, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Divock Origi memimpin lini depan The Reds.

Pertandingan baru bergulir 25 detik saat tuan rumah unggul terlebih dulu. 

The Magpies mendapatkan free kick di tengah lapangan. Jonjo Shelvey mengambil tendangan bebas itu dengan cepat ke arah lari Dwight Gayle.

Bomber Newcastle itu mengontrol bola dan menyodok bola melewati Alisson.

Gol tersebut menjadi yang tercepat Liverpool pernah kebobolan di ajang Premier League.

Liverpool lalu mencatatkan hingga 84 persen penguasaan bola. Namun, mereka kesulitan menciptakan ruang.

The Reds mendapatkan tembakan pertama mereka dari kaki Divock Origi. Akan tetapi, tembakannya masih bisa diblok barisan pertahanan lawan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X