Chelsea Vs Wolves, Magis Pelatih Tim Tamu Ancam Peluang The Blues

Kompas.com - 26/07/2020, 17:30 WIB
Nuno Espirito Santo, Manajer Wolverhampton Wanderers merayakan kemenangan selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di Molineux Nuno Espirito Santo, Manajer Wolverhampton Wanderers merayakan kemenangan selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di Molineux

KOMPAS.com - Magis pelatih Wolverhampton Wanderers ( Wolves), Nuno Espirito Santo, mengancam peluang Chelsea untuk memetik kemenangan pada pekan terakhir Premier League.

Kemenangan pada laga Chelsea vs Wolves pada pekan terakhir Liga Inggris itu menjadi krusial bagi The Blues yang tengah berjuang mengamankan posisi di zona Eropa.

Laga Chelsea vs Wolves di Stadion Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) itu akan menentukan nasib pasukan The Blues menuju Liga Champions musim 2020-2021.

Namun, Chelsea harus terlebih dulu menangani sentuhan magis Nuno Espirito Santo bersama Wolves.

Baca juga: Liga Inggris, Skenario Chelsea Tembus Liga Champions

Magis Nuno Espirito Santo terwujud dari sejumlah catatan positif dalam gelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

Musim ini, pelatih asal Portugal itu berhasil menciptakan banyak kejutan ketika berhadapan dengan tim papan atas klasemen Liga Inggris.

Klub-klub papan atas seperti Leicester City dan Manchester United dua kali ditahan imbang Wolves.

Sementara itu, hasil paling mengejutkan dari skuad asuhan Nuno Espirito terjadi ketika mereka sukses menyapu bersih dua pertemuan kontra Manchester City, tim yang menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Wolves

Pada pertemuan pertama kontra Man City yang berlangsung di Stadion Etihad, 6 Oktober 2019, Wolves memetik kemenangan 2-0.

Adapun pada pertemuan kedua di Stadion Molineux, 27 Desember 2019, Wolves kembali menyudahi perlawanan Man City dengan skor 3-2.

Halaman:


Sumber Squawka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X