Chelsea Vs Wolves, Satu Pemain yang Bisa Jegal Langkah The Blues

Kompas.com - 26/07/2020, 14:20 WIB
Striker Wolves, Raul Jimenez, saat merayakan gol ke gawang Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB. AFP/MOLLY DARLINGTONStriker Wolves, Raul Jimenez, saat merayakan gol ke gawang Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Chelsea akan melakoni laga krusial kontra Wolverhampton Wanderers alias Wolves pada pekan terakhir Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Jelang laga Chelsea vs Wolves yang bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB itu, terdapat satu pemain tim tamu yang patut diwaspadai.

Pemain yang dimaksud ialah striker berkebangsaan Meksiko yang saat ini tampil bersama Wolves, Raul Jimenez.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Raul Jimenez telah membukukan dua gol dari tiga pertemuan terakhir kontra Chelsea di Liga Inggris.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Wolves

Dua gol Raul Jimenez ke gawang Chelsea terjadi secara beruntun pada pertemuan pertama dan kedua Liga Inggris 2018-2019.

Pada dua pertemuan tersebut, sumbangan gol Jimenez mampu membawa Wolves memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang kontra Chelsea.

Pada pertemuan selanjutnya yang berlangsung di markas Wolves, 14 September 2019, tren positif Raul Jimenez saat bersua Chelsea harus terhenti.

Kala itu, dia gagal mencetak gol dan Wolves pun harus takluk 2-5 dari Chelsea.

Baca juga: Percuma Chelsea Bikin Heboh Bursa Transfer jika Tak Ganti Kepa Arrizabalaga

Kendati demikian, Raul Jimenez tetap menjadi sosok yang patut diwaspadai pasukan The Blues, julukan Chelsea.

Bukan tak mungkin Raul Jimenez kembali mampu mencetak gol dan menjegal langkah Chelsea yang tengah berjuang mengamankan tiket menuju Liga Champions 2020-2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X