Bursa Transfer, Sevilla Ingin Bajak "Lionel Messi Jepang" dari Real Madrid

Kompas.com - 26/07/2020, 07:30 WIB
Atletico Madrids Argentinian forward Angel Correa (L) vies with Mallorcas Japanese midfielder Takefusa Kubo during the Spanish league football match between RCD Mallorca and Club Atletico de Madrid at the Iberostar estadi stadium in Palma de Mallorca on September 25, 2019. (Photo by JAIME REINA / AFP) AFP/JAIME REINAAtletico Madrids Argentinian forward Angel Correa (L) vies with Mallorcas Japanese midfielder Takefusa Kubo during the Spanish league football match between RCD Mallorca and Club Atletico de Madrid at the Iberostar estadi stadium in Palma de Mallorca on September 25, 2019. (Photo by JAIME REINA / AFP)
|

KOMPAS.com – "Titisan Lionel Messi dari Jepang", Takefusa Kubo, tengah diincar Sevilla pada bursa transfer musim panas nanti.

Takefusa Kubo sempat menjadi perbincangan publik setelah memutuskan menerima pinangan Real Madrid pada tahun 2019 lalu.

Padahal, ia merupakan produk jebolan dari klub rival Real Madrid di Liga Spanyol, Barcelona.

Yang mengejutkan, setelah menerima tawaran dari Real Madrid, Takefusa Kubo justru dipinjamkan ke Real Mallorca.

Baca juga: Alasan Barcelona Relakan Lionel Messi Jepang Dicaplok Real Madrid

Alasan Real Madrid meminjamkan Kubo ke Mallorca agar pemain asal Jepang tersebut mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak.

Meski dipinjamkan, Kubo tetap menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang penyerang sayap andal bagi Real Mallorca

Hal ini dibuktikan Kubo lewat catatan 4 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan yang dimainkannya bersama Mallorca pada musim 2019/2020.

Penampilan Kubo ini rupanya membuat klub Liga Spanyol Sevilla tertarik kepadanya.

Baca juga: Absen di MotoGP Andalusia, Marc Marquez Masih Yakin Juara Dunia

Setelah kontrak peminjamannya berakhir Juli ini, Sevilla kabarnya sudah berniat menyewa jasa pemain jebolan akademi Barcelona itu dari Madrid.

Dilansir dari Marca, Sevilla sudah mendekati Real Madrid untuk meminjamkan Kubo pada mereka.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X