Bima Sakti Puas dengan Progres Timnas U16 Indonesia pada Laga Uji Coba

Kompas.com - 25/07/2020, 16:10 WIB
Timnas U16 Indonesia mencatatkan kemenangan pada partai uji coba melawan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U18. Dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020), timnas U16 menang dengan skor telak, 5-0. DOK. PSSITimnas U16 Indonesia mencatatkan kemenangan pada partai uji coba melawan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U18. Dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020), timnas U16 menang dengan skor telak, 5-0.

KOMPAS.com - Pelatih timnas U16 Indonesia, Bima Sakti, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga uji coba melawan Asosiasi Kabupaten Bekasi U18.

Timnas U16 Indonesia melakukan uji coba melawan Asosisiasi Kabupaten (Askab) Bekasi U18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (24/7/2020).

Timnas U16 Indonesia menang telak 5-0 atas Askab Bekasi U18.

Lima gol tersebut dibukukan Marcel Januar Putra (30'), Ahmad Athallah Araihan (40'), Fransiscus Valentino Amaral (48'), dan Wahyu Agong Drajat Mulyono (69', 73').

Diungkapkan Bima Sakti, skuad Garuda Muda menunjukkan permainan maksimal mereka kendati sudah lama tidak bertanding.

Baca juga: Bima Sakti Sudah Kantongi Komposisi Terbaik Timnas U16 Indonesia

"Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain," kata Bima Sakti yang dilansir dari laman resmi PSSI.

"Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka. Berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal."

"Alhamdulillah, kami bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kami mau. Hasil bukan yang saya cari di sini," tutur Bima Sakti melanjutkan.

Sementara itu, Wahyu Agong Drajat Mulyono yang mencetak dua gol mengatakan timnya telah menunjukkan kerja sama tim yang bagus.

Sama seperti Bima Sakti, Wahyu juga tak memikirkan hasilnya. Menurutnya, gol-gol itu merupakan bonus dari kerja sama timnas U16 Indonesia.

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X