Link Live Streaming Genoa Vs Inter, Duel Beda Misi

Kompas.com - 25/07/2020, 14:20 WIB
Romelu Lukaku berduel dengan Cristian Romero saat laga antara Inter Milan vs Genoa yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. MARCO BERTORELLO / AFPRomelu Lukaku berduel dengan Cristian Romero saat laga antara Inter Milan vs Genoa yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Setelah gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, Inter Milan kini akan bertandang ke markas Genoa pada pekan ke-36 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Genoa vs Inter ini akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (25/7/2020) waktu setempat atau Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya kedua tim mendapat hasil yang berbeda.

Genoa berhasil meraih dua kemenangan beruntun saat menghadapi Lecce dan Sampdoria.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Misi Inter Milan Persulit Juventus Scudetto

Sementara Inter Milan justru hanya meraih dua angka di dua laga terakhir saat bermain imbang dengan AS Roma dan Fiorentina.

Duel ini merupakan beda misi tim papan atas dan bawah.

I Rossoblu, julukan Genoa, sementara bertengger di posisi ke-17 alias satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 36 poin.

Skuad arahan Davide Nicola bertekad untuk raih tiga angka guna menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Setelah Laga AC Milan Vs Atalanta

Adapun Inter Milan berada di peringakt ketiga dengan 73 poin.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan - terpaut dua poin dari peringkat dua, Atalanta yang baru bermain imbang 1-1 dengan AC Milan tadi malam, dan tertinggal tujuh angka dari sang pemucank klasemen Juventus.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X