Fakta Menarik Jelang Laga Genoa Vs Inter, 4 Kali Nerazzurri Kalah di Kandang Lawan

Kompas.com - 25/07/2020, 13:40 WIB
Para pemain Genoa merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (17/2/2018). AFP/MIGUEL MEDINAPara pemain Genoa merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (17/2/2018).

KOMPAS.com - Pertandingan Genoa vs Inter Milan akan tersaji pada pekan ke-36 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Genoa vs Inter ini akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (25/7/2020) waktu setempat atau Minggu (26/7/2020) dini hari WIB.

Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu sementara saat ini berada di peringka ketiga klasemen dengan raihan 73 poin, terpaut dua angka dari Atalanta yang unggul satu laga.

Sementara itu, Genoa justru berbanding terbalik dari Inter Milan.

Baca juga: Ada Hambatan yang Harus Dihadapi Inter Milan untuk Rekrut NGolo Kante

Skuad arahan Davide Nicola itu bertengger di posisi ke-17 alias satu strip di atas zona degradasi dengan raihan 36 poin.

Menjelang laga Genoa vs Inter, ada beberapa fakta-fakta menarik dan data pertemuan kedua tim.

Fakta Genoa

2- Genoa berhasil meraih dua kemenangan terakhir di Liga Italia. Kemenangan pertama saat menumbangkan Lecce dengan skor 2-1 pada pekan ke-34 dan mempermalukan tuan rumah Sampdoria dengan skor 2-1.

9- I Rossoblu, julukan Genoa, tercatat menelan sembilan kekalahan di kandang Liga Italia musim ini.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Setelah Laga AC Milan Vs Atalanta

Fakta Inter Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X