Liga Champions, Respons Pelatih Atalanta Saat Mengetahui Kylian Mbappe Cedera

Kompas.com - 25/07/2020, 11:40 WIB
Kylian Mbappe terkapar setelah dilanggar Loic Perrin dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Piala Perancis 2019-2020 yang digelar di Stadion Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEKylian Mbappe terkapar setelah dilanggar Loic Perrin dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Piala Perancis 2019-2020 yang digelar di Stadion Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini, turut angkat bicara mengenai penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, yang mengalami cedera dalam final Coupe de France atau Piala Perancis.

Kylian Mbappe menjadi "tumbal" dalam keberhasilan PSG menjuarai Piala Perancis di Stadion Stade de France, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Penyerang berusia 21 tahun itu mengalami cedera pada menit ke-30 sesuai dilanggar keras oleh palang pintu Saint-Etienne, Loic Perrin.

Tekel keras dari Perrin tepat mengenai kaki kanan Mbappe hingga membuatnya terkapar sambil mengerang kesakitan.

Baca juga: PSG Vs Saint-Etienne, Kylian Mbappe Jadi Tumbal Kemenangan Les Parisiens

Mbappe pun harus mengakhiri pertandingan lebih awal setelah ia tak dapat melanjutkan laga. Ia digantikan oleh Pablo Sarabia.

Setelah mendapat perawatan, Mbappe terlihat harus menggunakan penyangga kaki untuk berjalan.

Ini tentu menjadi kabar buruk bagi klub berjulukan Les Parisiens, karena 19 hari ke depan mereka harus bertanding dalam perempat final Liga Champions menghadapi Atalanta.

Kabar Kylian Mbappe mengalami cedera diketahui oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, seusai laga Milan vs Atalanta di San Siro.

Baca juga: AC Milan Vs Atalanta Imbang, Stefano Pioli Tetap Senang

Juru taktik klub berjulukan La Dea itu berharap cedera Mbappe tidak serius.

"Mbappe adalah pria yang hebat, saya harap cederanya tidak serius," utur Gasperini kepada Sky Sport Italia usai laga Milan vs Atalanta, seperti dilansir dari Football Italia.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X