Link Live Streaming Liga Italia, AC Milan Vs Atalanta

Kompas.com - 24/07/2020, 22:22 WIB
Gelandang Kroasia Atalanta Mario Pasalic (2ndR) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Atalanta vs Brescia, dimainkan pada 14 Juli 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo, sebagai negara. memudahkan pengunciannya yang bertujuan membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus baru AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Kroasia Atalanta Mario Pasalic (2ndR) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Atalanta vs Brescia, dimainkan pada 14 Juli 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo, sebagai negara. memudahkan pengunciannya yang bertujuan membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus baru

KOMPAS.com - Menjelang laga AC Milan vs Atalanta di San Siro, Sabtu (25/7/2020) 02.45 WIB, catatan-catatan menarik tersaji sebagai motivasi dan bahan evaluasi.

AC Milan punya nasib buruk ketika menghadapi Atalanta di pentas Liga Italia.

Tepatnya ketika Rossoneri, julukan AC Milan, bertandang ke markas Atalanta dan dihajar dengan lima gol tanpa balas.

Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, paham dengan nasib sial dengan takluk di hadapan La Dea, julukan Atalanta, di masa yang sudah-sudah.

Baca juga: AC Milan Vs Atalanta, Rekor Buruk Stefano Pioli di Hadapan La Dea

Tetapi Pioli bertekad untuk membuktikan semuanya telah berubah. AC Milan yang dulu bukanlah yang sekarang.

Pernyataan tersebut benar adanya, Rossoneri berubah menjadi tim kuat sejak Liga Italia kembali bergulir.

Mereka belum mengalami kekalahan satu pun dalam 10 pertandingan terakhir.

"Tak usah diingatkan lagi," kata Pioli soal kekalahan telak Milan dari Atalanta.

Baca juga: Jelang AC Milan Vs Atalanta, Stefano Pioli Bicara soal Masa Depan Ibrahimovic

"Kami ingin terus melanjutkan bentuk seperti ini selama mungkin," kata Pioli soal tren positif mereka.

"Atalanta berada di posisi teratas pada hampir setiap statistik. Tetapi, kami melakukannya dengan baik dan memberikan performa terbaik," ungkap dia dikutip Football Italia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X