Kompas.com - 24/07/2020, 16:51 WIB
Jamie Vardy mencoba melewati kiper Mathew Ryan dalam laga Leicester vs Brighton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 yang digelar di King Power Stadium, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/POOLJamie Vardy mencoba melewati kiper Mathew Ryan dalam laga Leicester vs Brighton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 yang digelar di King Power Stadium, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB.

LEICESTER, KOMPAS.com - Harapan membuncah di dada bos besar Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Pemilik toko ritel terbesar di Thailand itu, King Power, berharap agar klubnya mempecundangi Manchester United pada Minggu (26/7/2020).

"Leicester City akan menjamu Manchester City," katanya singkat.

Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Aston Villa di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 9 Maret 2020.AFP/PAUL ELLIS Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Aston Villa di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 9 Maret 2020.

Baca juga: Chelsea, Man United, dan Leicester City Ramaikan 2 Slot Liga Champions

Partai prestisius itu digelar di Stadion King Power.

Sejatinya, kedua klub tak lagi memperebutkan gengsi juara Liga Inggris 2019-2020 yang sudah menjadi milik The Reds, Liverpool.

Pengumuman yang memperingati publik terhadap ancaman virus corona tayang di layar video raksasa pada laga Leicester dan Aston Villa di Stadion King Power, Leicester, pada 9 Maret 2020.AFP/PAUL ELLIS Pengumuman yang memperingati publik terhadap ancaman virus corona tayang di layar video raksasa pada laga Leicester dan Aston Villa di Stadion King Power, Leicester, pada 9 Maret 2020.

Sebaliknya, kedua klub akan saling menjegal demi bertahan di empat besar urutan atas.

"Dengan begitu, kami bisa berlaga di Liga Champions musim depan," kata Aiyawatt usai meluncurkan jersey anyar The Foxes, julukan bagi Leicester City, bertuliskan "Thailand Smiles With You" di markas besar King Power, Bangkok.

Penyerang Manchester United, Mason Greenwood melepaskan tembakan ke arah gawang West Ham United pada laga pekan ke-27 Premir League, di Stadion Old Trafford, 22 Juli 2020.MARTIN RICKETT / POOL / AFP Penyerang Manchester United, Mason Greenwood melepaskan tembakan ke arah gawang West Ham United pada laga pekan ke-27 Premir League, di Stadion Old Trafford, 22 Juli 2020.

Harga mati

Kapten Liverpool, Jordan Henderson melewati piala Liga Champions seusai timnya kalah 1-3 dari Real Madrid di partai final, Sabtu (26/5/2018). Liverpool vs PSG akan menjadi langkah awal Henderson di Liga Champion musim ini. AFP/Shaun Botterill Kapten Liverpool, Jordan Henderson melewati piala Liga Champions seusai timnya kalah 1-3 dari Real Madrid di partai final, Sabtu (26/5/2018). Liverpool vs PSG akan menjadi langkah awal Henderson di Liga Champion musim ini.

Manchester United berharap mengunci laga akhirnya dengan kemenangan agar tetap berada di empat besar Liga Primer.

Dengan begitu, Setan Merah bisa mendapat satu tiket ke Liga Champions musim 2020-2021.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, saat mengelabui kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, 4 Juli 2020.MICHAEL REGAN Striker Leicester City, Jamie Vardy, saat mengelabui kiper Crystal Palace, Vicente Guaita, pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, 4 Juli 2020.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X