Milan Vs Atalanta, Misi Balas Dendam Rossoneri

Kompas.com - 24/07/2020, 12:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Sassuolo vs AC Milan di Stadion Mapei, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/ALESSANDRO SABATTINIZlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Sassuolo vs AC Milan di Stadion Mapei, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga seru antara AC Milan dan Atalanta akan tersaji pada lanjutan pekan ke-36 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia dini hari nanti.

Duel Milan vs Atalanta ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 59 poin, hanya terpaut dua angka dari AS Roma di posisi kelima.

Jika mampu meraih kemenangan pada laga kali ini, skuad asuhan Stefano Pioli itu menggeser posisi AS Roma di posisi kelima.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan Bisa Bantu Juventus Kunci Scudetto?

Menjamu Atalanta di San Siro, Rossoneri - julukan AC Milan - mengusung misi balas dendam setelah kalah pada pertemuan pertama di Stadion Gewiss, 22 Desember 2019.

Saat itu, AC Milan menelan kekalahan 0-5 dari Atalanta.

Stefano Pioli mengaku bahwa mereka akan melawan tim sulit, tetapi ia juga optimistis bahwa skuad asuhannya mampu memberikan hasil yang terbaik di laga nanti.

"Kami sangat menyadari betapa sulitnya pertandingan ini," tutur Pioli pada sesi konferensi pers, Kamis (23/7/2020), dikutip dari laman resmi AC Milan.

Baca juga: AC Milan Kembali Bertemu Atalanta, Pioli: Dulu Kami Payah

"Atalanta memiliki statistik yang mengesankan musim ini," ujarnya.

"Tetapi kami saat ini sedang dalam kondisi baik dan kami siap memberikan hasil yang terbaik," pungkasnya.

AC Milan dan Atalanta sama-sama sedang dalam grafik menanjak jelang bentrok di San Siro dini hari nanti WIB.

Kedua tim tidak terkalahkan selama sembilan pertandingan terakhir Liga Italia.

Baca juga: Sejak Awal Ralf Rangnick Sudah Malas Gabung AC Milan



Sumber AC Milan
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X