Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan Bisa Bantu Juventus Kunci Scudetto?

Kompas.com - 24/07/2020, 09:00 WIB
Hakan Calhanoglu merayakan golnya pada pertandingan Atalanta vs AC Milan di Bergamo dalam lanjutan Serie A, Liga Italia, 16 Februari 2019. TWITTER.com/ACMILANHakan Calhanoglu merayakan golnya pada pertandingan Atalanta vs AC Milan di Bergamo dalam lanjutan Serie A, Liga Italia, 16 Februari 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan AC Milan vs Atalanta akan menjadi partai pembuka pekan ke-36 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Milan vs Atalanta ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

Pada laga nanti, AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah bisa membantu Juventus untuk mengunci gelar scudetto musim ini.

Sebab, jika klub berjulukan Rossoneri tersebut mampu mengalahkan Atalanta, maka Juventus dipastikan menyegel gelar juara Liga Italia.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - Juventus Belum Juara, Lazio Amankan Tiket Eropa

Sejatinya Juventus bisa mengunci gelar Liga Italia saat bertandang ke markas Udinese, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Tetapi, Cristiano Ronaldo cs malah menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Namun, sekarang Juventus berpeluang menyegel gelar scudetto, jika AC Milan berhasil menumbangkan Atalanta di San Siro.

Hal tersebut mengingat penghitungan secara matematis di tabel klasemen Liga Italia.

Juventus saat ini masih bercokol di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 80 poin. Mereka unggul enam angka atas Atalanta di posisi kedua.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Juventus Tunda Pesta Juara, Lazio Berjaya

Atalanta, tak bisa mengejar raihan poin Juventus jika mereka kalah dari AC Milan.

Sebab, andai Atalanta kalah maka poin maksimal hingga akhir musim adalah 80.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X