Pertaruhan Liga Champions, Man United 100 Persen Siap Lawan Leicester

Kompas.com - 23/07/2020, 17:40 WIB
Mason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020. AFP/ CLIVE BRUNSKILLMason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020.

KOMPAS.com - Manchester United akan melakoni laga terakhir Liga Inggris musim ini dengan melawat ke markas Leicester City.

Duel antara Leicester vs Man United akan dilangsungkan di Stadiong King Power, Minggu (26/7/2020).

Pertandingan Leicester vs Man United akan menjadi laga sengit kedua tim untuk mengamankan tempat di empat besar atau zona Liga Champions.

Man United kini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 63 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan Chelsea yang ada di posisi keempat.

Namun, Man United berhak atas posisi ketiga karena unggul produktivitas gol.

Adapun Leicester City menguntit Man United dan Chelsea di peringkat kelima dengan 62 poin.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, 3 Tim Berebut Jatah Tiket ke Eropa

Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengatakan timnya siap untuk berhadapan dengan Leicester pada akhir pekan ini.

Dia juga mengatakan hasil imbang kontra 1-1 kontra West Ham pada Kamis (23/7) dini hari WIB menjadi pembelajaran berharga bagi timnya.

Pada laga tersebut, gol semawata wayang Man United dicetak oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Adapun gol West Ham dibukukan lewat tendangan penalti Michail Antonio (45+2').

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X