Resmi Diluncurkan, Jersey Kandang Arsenal Musim 2020-2021 Tuai Pujian dari Fan

Kompas.com - 23/07/2020, 17:35 WIB
David Luiz dan para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. AFP/MATTHEW CHILDSDavid Luiz dan para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal resmi meluncurkan jersey kandang terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim kompetisi 2020-2021.

Jersey terbaru Arsenal itu diresmikan pada Kamis (23/7/2020) sore WIB melalui akun Twitter dan website resmi mereka.

Kostum kandang milik The Gunners yang diproduksi Adidas ini didominasi warna merah gelap, sejumlah desain yang mencolok, serta bagian kerah dan lengan berwarna putih.

Jersey kandang Arsenal musim ini dilengkapi dengan motif chevron atau pola geometris yang berbentuk seperti panah.

Dilansir dari laman resmi Arsenal, motif tersebut terinspirasi dari Art Deco yaitu desain yang populer pada tahun 1930 hingga 1940-an yang identik dengan pola-pola geometris.

Baca juga: Arsenal Akan Naikkan Gaji Aubameyang Jadi Rp 4,663 Miliar Per Pekan

Desain tiga garis ikonik Adidas membentang dari bagian ketiak hingga bawah di samping kanan dan kiri.

Sementara di sisi kanan atas terbentang logo Adidas dan di siri kirinya merupakan logo Arsenal seperti musim sebelumnya. Sponsor Emirates Fly Better juga menghiasi bagian depan kostum.

Melihat desain kostum terbaru milik The Gunners itu, penggemar Arsenal pun menuliskan beragam komentarnya.

Beberapa penggemar bahkan terang-terangan memuji kostum tersebut dan berharap Arsenal bisa menjuarai Liga Inggris musim depan dengan jersey barunya.

"Kami akan memenangi liga dengan jersey baru ini," tulis akun Arsenal_hydra.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Arsenal Dipastikan Gagal ke Liga Europa

"Saya suka jersey baru @Arsenal. Tidak sabar untuk membelinya dan mengenakan kostum Arsenal dengan bangga," tulis pengguma lainnya dengan nama akun JakeCoare14.

"Jersey ini terlihat lebih bagus daripada musim ini. Saya tahu itu mungkin juga akan terlihat bagus saat digunakan para pemain. Ini keren," kata pengguna m14edits.

Dikutip dari situs Arsenal, kostum kandang terbaru ini akan digunakan saat menjamu Watford pada pekan terakhir Liga Inggris pada Minggu (26/7/2020).

Sepekan setelahnya, Arsenal juga akan menggunakan jersey barunya di final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 1 Agustus 2020.



Sumber Arsenal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X