Bursa Transfer, Real Madrid Akan Jual 4 Pemain

Kompas.com - 23/07/2020, 14:20 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. AFP/GABRIEL BOUYSPara pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol.
|

KOMPAS.com - Juara Liga Spanyol musim ini, Real Madrid, dikabarkan telah mengantongi empat pemain yang bakal dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Selama masa pandemi virus corona, Real Madrid ikut terdampak karena kehilangan banyak pemasukan sementara pengeluaran terus membebani kas.

BolaSport melansir dari Marca, klub asuah Zinedine Zidane diperkiarakan mengalami kerugian sebesar200 juta Euro (Rp 3,3 Triliun) selama masa pandemi.

Demi menutupi kerugian yang bakal terus membengkak di kemudian hari, Real Madrid berencana untuk menjual beberapa pemain di bursa transfer.

Baca juga: SPAL Vs AS Roma, Saat Jebolan La Masia Cetak Gol Perdana di Serie A...

Usut punya usut, Real Madrid rupanya sudah mengantongi empat nama yang bakal masuk kedalam daftar jual ke klub lain.

Pemain pertama yang dikabarkan bakal dijual Real Madrid adalah James Rodriguez.

Upaya Real Madrid untuk segera menjual James Rodriguez mengingat kontraknya tinggal tersisa setahun.

Selain itu, gaji yang diminta Rodriguez senilai 8 juta euro per musim termasuk sulit untuk dipenuhi tim selama pandemi, terlebih pemain asal Kolombia ini sudah jarang dijadikan pilihan oleh Zidane untuk masuk skuat.

Baca juga: VIDEO - Sepakan Geledek Pemain West Ham Bikin Paul Pogba Angkat Tangan

James Rodriguez sendiri mengaku memang ingin pergi dan sudah ada klub yang kabarnya mengincarnya seperti Benfica, Inter Milan, AC Milan hingga Manchester United.

Di antara tim-tim tersebut, Manchester United yang paling dekat untuk mengamankan jasa Rodriguez.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X