SPAL Vs Roma, Jebolan La Masia Warnai Pesta Gol Serigala Ibu Kota

Kompas.com - 23/07/2020, 06:45 WIB
Pelatih kepala AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca (3rdR) memandang para pemain Roma beristirahat dengan tenang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Genoa pada 25 Agustus 2019 di stadion Olimpiade di Roma. AFP/ANDREAS SOLAROPelatih kepala AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca (3rdR) memandang para pemain Roma beristirahat dengan tenang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Genoa pada 25 Agustus 2019 di stadion Olimpiade di Roma.
|

KOMPAS.com – Jebolan pemain La Masia ikut mewarnai pesta gol AS Roma kala bertamu ke markas SPAL dalam lanjutan pekan ke-35 Serie A Liga Italia.

Pertandingan antara SPAL vs Roma yang berlangsung di Stadion Paolo Mazza, Kamis (23/7/2020), berakhir dengan skor 1-6.

Carles Perez yang merupakan jebolan akademi Barcelona ikut memeriahkan pesta gol Roma pada menit ke-38, bersama dengan Nikola Kalinic (10’), Aleksandar Kolarov (47’), Bruno Perez (52’, 75’), dan Nicolo Zaniolo (90’).

Sementara itu, gol hiburan SPAL datang dari kaki Alberto Cerri pada menit ke-24.

Baca juga: Inter Vs Fiorentina, Pasukan Antonio Conte Dipaksa Berbagi Angka

Hasil tersebut membuat Roma kian memastikan diri ikut berkompetisi di Liga Europa seusai menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan 61 poin.

Adapun hasil tersebut "tak berarti apa-apa" untuk SPAL yang sudah dipastikan terdegradasi usai menempati peringkat ke-20 dengan 19 poin.

Jalannya pertandingan SPAL vs Roma

AS Roma langsung tancap gas untuk unggul lebih dulu lewat gol sambaran Nikola Kalinic pada menit ke-10.

Gol Kalinic sempat dianulir oleh wasit karena rekan setimnya, Lorenzo Pellegrini, dianggap offside lebih dulu.

Namun, setelah melihat VAR, wasit kemudian batal menganulir gol Kalinic.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Roma Gusur Milan, Inter Gagal Kudeta Atalanta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X