Kompas.com - 22/07/2020, 20:00 WIB
CEO Milan Ivan Gazidis (tengah), direktur teknis Milan, Leonardo (kiri) dan direktur teknis Milan Italia Paolo Maldini, berbicara sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan AC Milan pada 28 April 2019 di stadion Grande Torino di Turin AFP/MARCO BERTORELLOCEO Milan Ivan Gazidis (tengah), direktur teknis Milan, Leonardo (kiri) dan direktur teknis Milan Italia Paolo Maldini, berbicara sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan AC Milan pada 28 April 2019 di stadion Grande Torino di Turin

KOMPAS.com - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, berkomentar setelah Rossoneri memperpanjang ikatan kerja pelatih Stefano Pioli hingga Juni 2022, sekaligus membatalkan persetujuan yang diketahui telah Milan buat dengan Ralf Rangnick.

Dua pekan lalu, Ralf Rangnick diberitakan menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan Pioli musim depan.

Pelatih asal Jerman itu juga dikatakan mengisi pos direktur olahraga menggantikan Paolo Maldini.

Namun, AC Milan mengonfirmasi bahwa mereka memperpanjang kontrak Rangnick hingga 2022 setelah kemenangan 2-1 atas Sassuolo, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Perwakilan Rangnick, Marck Kosicke, juga mengutarakan pada waktu sama bahwa kliennya tak jadi ke Milan musim depan.

"AC Milan dan Ralf Rangnick sepakat bahwa sekarang bukan waktu tepat untuk bekerja sama," kata Kosicke seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga: Dua Alasan Utama yang Membuat Ralf Rangnick Batal ke AC Milan

 

"Kami memperhitungkan pula perkembangan bagus dan hasil-hasil AC Milan di bawah pelatih Stefano Pioli," Kosicke menambahkan.

Kini, Gazidis mengutarakan bahwa Stefano Pioli selalu menjadi pilihan utama AC Milan.

"Seperti yang telah kami katakan beberapa kali, Stefano Pioli selalu menjadi kandidat untuk masa depan, untuk mengimplementasikan visi kami akan sebuah Milan yang kompetitif dan modern," tuturnya kepada ANSA seperti dikutip dari Calciomercato.com.

Ia mengutarakan bahwa dirinya memang sempat berdiskusi dengan beberapa pihak.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.