Kompas.com - 22/07/2020, 18:46 WIB
Kandang Leeds United, Elland Road. Leeds United kembali ke kasta teratas Liga Inggris pada Jumat (18/7/2020) setelah West Brom kalah kontra Huddersfield. KOMPAS.com/Firzie A. IdrisKandang Leeds United, Elland Road. Leeds United kembali ke kasta teratas Liga Inggris pada Jumat (18/7/2020) setelah West Brom kalah kontra Huddersfield.

LEEDS, KOMPAS.com - Tim promosi Leeds United akhirnya menggandeng perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas.

Baca juga: Pemilik Leeds United Ingin Bantu Klub NFL

Adidas akan menjadi mitra Leeds United mulai musim 2020-2021.

Para pemain Leeds United. Mereka akan tampil di Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2020-2021.GEORGE WOOD / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Para pemain Leeds United. Mereka akan tampil di Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2020-2021.

Adidas menggantikan Kappa yang selama ini menjadi mitra sponsor perlengkapan olahraga.

Suporter Leeds United berkumpul di sekitar Elland Road pada Jumat (17/7/2020) untuk merayakan kembalinya klub tersebut ke Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.AFP/PAUL ELLIS Suporter Leeds United berkumpul di sekitar Elland Road pada Jumat (17/7/2020) untuk merayakan kembalinya klub tersebut ke Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

"Kontrak dengan Adidas berdurasi hingga lima tahun," kata pernyataan manajemen Leeds United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, menyaksikan dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di laga Piala FA, 6 Januari 2020.AFP/ADRIAN DENNIS Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, menyaksikan dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di laga Piala FA, 6 Januari 2020.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.