Top Skor Liga Inggris, Raheem Sterling Sudah Setara Mohamed Salah

Kompas.com - 22/07/2020, 10:00 WIB
Raheem Sterling dalam laga Watford vs Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. AFP/JOHN SIBLEY/POOL Raheem Sterling dalam laga Watford vs Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Winger Manchester City, Raheem Sterling, berhasil menyamai raihan pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, dalam daftar top skor Liga Inggris musim 2019-2020.

Sterling mampu menyamai raihan Mohamed Salah setelah membukukan dua gol ke gawang Watford pada rangkaian pekan ke-37 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Dalam laga Watford vs Man City yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB itu, sepasang gol Sterling tercipta pada menit ke-31 dan ke-40.

Sumbangan dua gol Sterling sekaligus mengantarkan Man City memetik kemenangan 4-0 atas Watford.

Adapun dua gol tambahan The Citizens, julukan Man City, dicetak Phil Foden (63') dan Aymeric Laporte (66').

Baca juga: Watford Vs Man City, Raheem Sterling Masih Lapar, Bidik 20 Gol

Sterling saat ini telah mengoleksi 19 gol, setara dengan raihan Mohamed Salah, yang baru akan melakoni laga ke-37 bersama Liverpool pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Sterling dan Salah berada di peringkat keempat daftar top Skor Liga Inggris.

Di atas mereka, terdapat tiga nama penyerang lain, Jamie Vardy, Danny Ings, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Bomber Leicester City, Jamie Vardy, masih menduduki puncak daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 23 gol.

Dia unggul dua gol atas Danny Ings, striker Southampton yang tengah menduduki peringkat kedua daftar top skor Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X