Persiapan Timnas Indonesia Menuju TC Jakarta-Korea di Bawah Shin Tae-yong

Kompas.com - 22/07/2020, 09:15 WIB
Suasana latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020. KOMPAS.com/M. HAFIDZ IMADUDDIN Suasana latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020.
|

KOMPAS.comTimnas Indonesia akan melakoni pemusatan latihan (TC) yang dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong dan direncanakan berlangsung di Jakarta dan Korea Selatan.

Sebelumnya, PSSI telah merilis beberapa nama pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan ) untuk timnas Indonesia dan timnas U19 Indonesia pada Selasa (21/7/2020) kemarin.

Untuk timnas senior Indonesia, PSSI merilis sebanyak 29 pemain yang bakal mengikuti TC.

Adapun untuk timnas U19 Indonesia, terdapat 46 pemain yang dipanggil.

Selain merilis nama-nama yang dipanggil ke timnas Indonesia, PSSI juga menginformasikan bahwa Shin Tae-yong bakal tiba di Indonesia pada Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Shin Tae-yong Panggil Pemain Timnas, PSSI Upayakan TC di Korea Selatan

"Pelatih Shin Tae-yong akan tiba Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam," tulis keterangan PSSI dalam laman resminya dikutip dari BolaSport.

Para pemain dari timnas Indonesia dan timnas U19 Indonesia akan berkumpul pada Kamis (23/7/2020).

Tim akan menjalani pemusatan latihan yang bakal digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta per 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Selanjutnya, semua pemain akan menjalani swab test terlebih dulu pada Jumat (24/7/2020) dan mulai latihan pada Sabtu (25/7/2020).

Baca juga: Arsenal Inginkan Philippe Coutinho, Barcelona Minati Guendouzi

Sementara itu, timnas U19 Indonesia bakal menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan setelah melakukan TC di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X