Watford Vs Man City, Raheem Sterling Masih Lapar, Bidik 20 Gol

Kompas.com - 22/07/2020, 04:20 WIB
Bernardo Silva dan Raheem Sterling dalam laga Watford vs Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADRIAN DENNIS/POOL Bernardo Silva dan Raheem Sterling dalam laga Watford vs Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020.
|

KOMPAS.com - Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan pada laga Watford vs Man City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Laga Watford vs Man City di Stadion Vicarage Road, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Manchester City.

Dalam pertandingan Watford vs Man City itu, Sterling turut menyumbang dua gol, yakni pada menit ke-31 dan ke-40.

Adapun dua gol lain Man City dicetak oleh Phil Foden pada menit ke-63 dan Aymeric Laporte pada menit ke-66.

Baca juga: Watford Vs Man City, Formasi Ke-143 Pep Bawa Sterling dkk Menang Telak

Terkait dua golnya itu, Sterling kini telah mencetak 19 gol di pentas Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim ini.

Namun, mantan pemain Liverpool itu masih "lapar" gol. Dia ingin menggenapkan catatannya itu menjadi 20 gol dengan satu laga sisa pada musim ini.

"Luar biasa sebagai pemain sayap untuk mencetak 20 gol di Premier League," ujar Sterling dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Ini adalah pencapaian besar dan kami masih memiliki satu pertandingan lagi, jadi saya harap saya bisa melakukannya kemudian," tuturnya.

Baca juga: Bawa Man City Menang Telak, Sterling Salip Torehan Gol Ronaldo di Premier League

Dalam laga itu, pemain asal Inggris tersebut mengaku tak kecewa meski gagal menorehkan hattrick.

"Saya tahu saya memiliki kesempatan lain untuk mencetak hattrick hari ini, itu tidak terjadi, tetapi saya sangat senang dengan dua gol," ujarnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X