Sudah Terima Surat, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi ke Timnas Senior

Kompas.com - 21/07/2020, 20:30 WIB
Pemain Persib, Febri Hariyadi, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib, Febri Hariyadi, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung memastikan Febri Hariyadi akan memenuhi panggilan pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

Febri Hariyadi menjadi salah satu dari 29 pemain yang masuk dalam skuad persiapan menghadapi putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Ada tiga laga yang akan dihadapi timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim Garuda dijadwalkan berhadapan dengan Thailand (8/10/2020), Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan Vietnam (12/10/2020).

Baca juga: Persib Belum Latihan Kolektif, Igbonefo Yakin Tak Akan Hilang Momentum

Apapun hasil yang diraih dalam tiga laga tersebut, sudah tidak akan menentukan nasib timnas Indonesia dalam babak kualifikasi.

Timnas Indonesia sudah dipastikan tersisih dari persaingan untuk meraih tempat di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Meski begitu, PSSI tetap menginginkan Indonesia meraih hasil positif dari tiga laga tersebut.

Oleh karena itu, persiapan matang pun dilakukan oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu.

Sekretaris tim Persib, Yudiana, mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat resmi pemanggilan untuk Febri pada Senin (20/7/2020) petang WIB.

Yudiana menuturkan, pemanggilan tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 1403/AGB/251/VIII-2020 yang disampaikan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X