Kompas.com - 21/07/2020, 18:00 WIB
Pelatih  Manchester City Pep Guardiola (kanan) dan pelatih Bournemouth Eddie Howe (kiri) saat pertandingan sepak Premier League Liga Inggris antara Man City vs Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 15 Juli 2020. AFP/DAVE THOMPSONPelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan) dan pelatih Bournemouth Eddie Howe (kiri) saat pertandingan sepak Premier League Liga Inggris antara Man City vs Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 15 Juli 2020.

KOMPAS.com - Setelah menelan kekalahan dari Arsenal pada semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020), Man City melanjutkan pertandingan Liga Inggris dengan bertandang ke markas Watford.

Duel Watford vs Man City ini akan berlangsung di Stadion Vicarage Road, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Pelatih Man City, Josep "Pep" Guardiola, membocorkan strategi pemilihan timnya untuk meraih hasil maksimal melawan Watford.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa ia akan melakukan beberapa perubahan di susunan pemain saat melawan Watford nanti.

Baca juga: Kabar Transfer, Manchester City Resmi Datangkan Kiper Muda Belanda

"Kami tentu akan membuat perubahan karena tidak semua pemain yang tampil di semifinal akan bermain lagi," ujar Guardiola yang dilansir dari situs resmi Man City.

"Dalam dua laga ke depan, kami akan berusaha memainkan semua pemain yang ada," kata Guardiola menambahkan.

The Citizens, julukan Man City, memang sudah seharusnya menurunkan pemain-pemain yang kurang mendapat menit bermain pada musim ini.

Sebab, Premier Leaguemusim ini tinggal menyisakan dua pertandingan.

Setelah Watford, pasukan Guardiola dijadwalkan menghadapi tim juru kunci Liga Inggris, Norwich City.

Baca juga: Liga Champions, Real Madrid Andalkan Nama Besar Lawan Man City

Posisi Man City di peringkat kedua klasemen Liga Inggris tidak akan tergeser.

Man City sudah mengoleksi 75 poin dari 36 pertandingan yang mereka mainkan.

Dua laga tersisa akan digunakan Guardiola untuk bereksperimen dengan pemain yang ia miliki.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Watford Vs Man City - Pep Guardiola Hanya Janjikan Sedikit Perubahan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X