Kompas.com - 21/07/2020, 16:20 WIB
Gelandang Leverkusen asal Jerman Kai Havertz (kanan) dan pemain belakang Freiburg asal Jerman Dominique Heintz bersaing merebut bola pada pertandingan sepakbola Bundesliga divisi satu SC SC Freiburg v Bayer 04 Leverkusen pada 29 Mei 2020 di Freiburg, Jerman barat daya. AFP/RONALD WITTEKGelandang Leverkusen asal Jerman Kai Havertz (kanan) dan pemain belakang Freiburg asal Jerman Dominique Heintz bersaing merebut bola pada pertandingan sepakbola Bundesliga divisi satu SC SC Freiburg v Bayer 04 Leverkusen pada 29 Mei 2020 di Freiburg, Jerman barat daya.
|

KOMPAS.comChelsea masih ngotot memboyong Kai Havertz ke Liga Inggris dengan dana terbatas meski Bayer Leverkusen sudah mematok harga tinggi jelang bursa transfer musim panas.

BolaSport melansir dari Sky Sport, Chelsea baru memiliki dana untuk menebus Kai Havertz sebesar 79 juta euro (Rp 1,3 triliun).

Padahal pihak Bayer Leverkusen meminta dana transfer sebesar 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) demi mendapatkan jasa pemain muda Jerman tersebut.

Namun, peluang Chelsea untuk mendatangkan Kai Havertz saat ini terbuka lebar mengingat situasi yang dialami Bayer Leverkusen saat ini.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Makin Buas Ketika Mencium Bau Darah

Pasalnya Bayer Leverkusen dipastikan tak ikut berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Kondisi ini membuat Kai Havertz sempat melontarkan pernyataan untuk hengkang dari Leverkusen karena gagal lolos ke Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Chelsea berpeluang lolos ke Liga Champions lantaran tengah berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea yang mencium kondisi yang dialami Havertz di Leverkusen kemudian coba mengirim salah satu perwakilannya untuk membahas klausul pelepasan sang pemain.

Baca juga: Saat Ramalan Mourinho soal De Gea di Man United Mulai Terbukti...

Havertz memang sudah sering dikatikan dengan kepindahannya menuju Liga Inggris.

Selain Chelsea, Havertz sempat dikaitkan bakal bergabung dengan Liverpool setelah klub yang menjuarai Premier League musim ini gagal mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.