Kompas.com - 20/07/2020, 16:00 WIB
Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar (biru), melewati hadangan Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto (putih). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWinger Persib Bandung, Ghozali Siregar (biru), melewati hadangan Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto (putih).

BANDUNG, KOMPAS.com - Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, dirumorkan tengah didekati oleh PSMS Medan. Kabar tersebut menyeruak dalam beberapa waktu terakhir.

Terlebih lagi, manajemen PSMS memberikan sinyal bakal mendatangkan tiga pemain baru dalam upaya mempersiapkan tim menghadapi lanjutan Liga 2 2020.

Manajemen PSMS memang tidak secara terbuka menyebut sosok tiga pemain yang sedang diincar.

Dilansir dari Tribun Medan, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menyebut, ada tiga pemain yang masuk dalam radar incaran. Mereka berasal dari klub Liga 1 dan mempunyai marga.

Baca juga: Suntikan Motivasi untuk Pemain Persib yang Terbaring di Rumah Sakit

Dari keterangan tersebut, salah satu nama dikaitkan dengan Ghozali Siregar. Sang pemain pun tak menampik kabar telah dihubungi oleh manajemen PSMS.

Hanya, dikatakan Ghozali, komunikasi yang dijalin tidak mengarah pada masalah transfer. Artinya, masih sebatas komunikasi biasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Hanya di telepon, dihubungi biasa saja, ya silaturahim. Hanya ditanya-tanya ini dan itu saja," kata Ghozali kepada wartawan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (20/7/2020).

Ghozali melanjutkan, dia belum bisa berkomentar lebih jauh terkait ketertarikan PSMS meminangnya. Mantan pemain PSM Makassar itu mengaku, masih menunggu kabar lanjutan dari PSSI terkait sistem pemberian gaji kepada pemain di kompetisi nanti.

"Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung," kata winger berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Jelang Bergulirnya Liga 1, Pelatih Persib Singgung Liverpool

Lebih lanjut, Ghozali menegaskan, dia masih memprioritaskan untuk bertahan di Persib. Terlebih, dia juga masih terikat kontrak dengan klub berjulukan Maung Bandung itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.