Tampines Rovers Juara Liga Singapura E-sports

Kompas.com - 20/07/2020, 15:13 WIB
Ilustrasi E-Sports IstimewaIlustrasi E-Sports

SINGAPURA, KOMPAS.com - Klub Tampines Rovers menjadi juara Liga Super Singapura e-sports usai menundukkan rivalnya Lion City Sailor, kemarin.

Baca juga: Link Live Streaming Tampines Rovers Vs PSM, Kickoff 18.45 WIB

Tampines yang diperkuat duet Joel Chew dan Haziq Mikhail unggul atas pasangan Zulqarnaen Suzliman dan Iqram Rifqi dari Lion City Tailor.

Jordan Webb tengah melakukan akselerasi menggiring bola melewati Yakob Sanuri dalam pertandingan Tampines Rovers vs PSM Makassar, Rabu (12/2/2020).KOMPAS.com/FLONA HAKIM Jordan Webb tengah melakukan akselerasi menggiring bola melewati Yakob Sanuri dalam pertandingan Tampines Rovers vs PSM Makassar, Rabu (12/2/2020).

Chew dan Mikhail menamakan dirinya The Stags.

Laga-laga e-sports itu digelar dengan sistem lima kali final terbaik.

Ikon wisata Singapura, Taman Merlion di distrik Marina Bay yang biasanya ramai dipadati turis terlihat sepi, Sabtu sore (11/04/2020). Hanya terlihat segelintir warga yang sedang berlari sore. Untuk melawan pandemi corona terutama kasus infeksi domestik yang melonjak, Singapura mengumumkan kebijakan circuit breaker atau separuh lockdown sejak Selasa (07/04/2020). Warga diminta berdiam diri di rumah dan hanya keluar untuk keperluan darurat atau esensial seperti berbelanja atau membeli makanan. Berolahraga masih diizinkan jika dilakukan sendiri atau dengan penghuni serumah dan jarak minimal 1 meter dijaga antara individu ke individuKOMPAS.com/ ERICSSEN Ikon wisata Singapura, Taman Merlion di distrik Marina Bay yang biasanya ramai dipadati turis terlihat sepi, Sabtu sore (11/04/2020). Hanya terlihat segelintir warga yang sedang berlari sore. Untuk melawan pandemi corona terutama kasus infeksi domestik yang melonjak, Singapura mengumumkan kebijakan circuit breaker atau separuh lockdown sejak Selasa (07/04/2020). Warga diminta berdiam diri di rumah dan hanya keluar untuk keperluan darurat atau esensial seperti berbelanja atau membeli makanan. Berolahraga masih diizinkan jika dilakukan sendiri atau dengan penghuni serumah dan jarak minimal 1 meter dijaga antara individu ke individu

Tiga kali bersua, Tampines Rovers unggul 4-0, 4-1, dan 2-0.

Tampines Rovers hanya menderita satu kali kekalahan.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic berebut bola dengan pemain Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Persija menang telak dengan skor 4-1.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain Persija Jakarta Marko Simic berebut bola dengan pemain Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Persija menang telak dengan skor 4-1.

Skornya 1-3.

Total jumlah peserta kompetisi itu ada delapan.

Tiap tim mengirimkan duet masing-masing.

"Gelaran berlangsung selama dua kali akhir pekan," kata penyelenggara Liga Primer Singapura e-sports.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X