Juventus Vs Lazio, Simone Inzaghi: Laga Nanti Akan Indah

Kompas.com - 20/07/2020, 12:00 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam laga Lazio vs Bologna yang digelar di Stadion Olimpico, 29 Februari 2020. AFP/FILIPPO MONTEFORTEPelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam laga Lazio vs Bologna yang digelar di Stadion Olimpico, 29 Februari 2020.


KOMPAS.com - Partai Grande Partita antara Juventus dan Lazio akan menjadi laga penutup gionarta ke-34 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Juventus vs Lazio ini akan dihelat di Stadion Allianz Juventus, Turin, Italia, Senin (20/7/2020) waktu setempat atau Selasa (21/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

Bertandang ke Turin, Lazio sedang dalam performa kurang baik.

Elang Ibu Kota belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, dengan rincian; satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Baca juga: Juventus Vs Lazio, Pengakuan Laga Sulit dari Maurizio Sarri

Kendati demikian, juru taktik Lazio, Simone Inzaghi, menyatakan skuad asuhannya akan berusaha memberikan hasil terbaik di markas Juventus.

"Besok akan menjadi pertandingan yang indah antara kedua tim," tutur Simone Inzaghi pada sesi konferensi pers, Minggu (19/7/2020), dikutip dari situs resmi Lazio.

"Kami mengalahkan Juventus di Olimpico dan di Riyadh," ujar Simone Inzaghi.

"Tentu, kami akan berusaha memberikan hasil yang terbaik di Turin," ujarnya.

Lazio telah mengalahkan Juventus dua kali beruntun musim ini.

Pertama adalah di Olimpico, 7 Desember 2019, saat itu Ciro Immobile cs menang dengan skor 3-1 atas Juventus.

Halaman:


Sumber Lazio
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X