Roma Vs Inter, Ditanya Peluang Finis 4 Besar, Begini Respons Fonseca

Kompas.com - 19/07/2020, 22:00 WIB
Pelatih kepala AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca (3rdR) memandang para pemain Roma beristirahat dengan tenang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Genoa pada 25 Agustus 2019 di stadion Olimpiade di Roma. AFP/ANDREAS SOLAROPelatih kepala AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca (3rdR) memandang para pemain Roma beristirahat dengan tenang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Genoa pada 25 Agustus 2019 di stadion Olimpiade di Roma.

KOMPAS.com - Pelatih AS Roma Paulo Fonseca ditanya tentang peluang finis di empat besar klasemen akhir Serie A musim ini.

Sang juru taktik klub berjuluk Giallorossi itu menegaskan bahwa ia hanya akan fokus laga melawan Inter Milan pada pekan ke-34 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

"Ini akan sangat sulit untuk finis di empat besar, kami harus jujur," tutur Paulo Fonseca pada sesi konferensi pers, Sabtu (18/7/2020), dikutip dari laman resmi AS Roma.

"Bagi saya, yang utama adalah pertandingan melawan Inter," ucap Fonseca.

Baca juga: AS Roma Vs Inter Milan, Laga Sulit bagi Serigala Ibu Kota...

"Kami tidak bisa memikirkan apa pun di luar itu, yang terpenting sekarang laga melawan Inter," katanya.

AS Roma saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 57 poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Giallorossi terpaut 12 angka dari Lazio yang berada di peringkat keempat.

Selain itu, Serigala Ibu Kota juga hanya unggul satu angka dari AC Milan yang duduk di posisi keenam.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Roma Vs Inter, Ada Rekor Nerazzurri

Adapun Inter Milan berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 71 poin sama dengan Atalanta yang berada di peringkat ketiga.

Namun, Nerazzurri, julukan Inter Milan, masih defisit satu pertandingan.

Pada laga kali ini, Chris Smalling kembali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Paulo Fonseca, setelah beberapa waktu absen karena cedera yang dideritanya.

Adapun duel Roma vs Inter ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (19/7/2020) waktu setempat atau Senin (20/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X