Roma Vs Inter, Antonio Conte Waspadai Skuad Serigala Ibu Kota

Kompas.com - 19/07/2020, 21:50 WIB
Diego Godin, Alessandro Bastoni, dan Marcelo Brozovic dalam laga Inter Milan vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. AFP/MIGUEL MEDINA Diego Godin, Alessandro Bastoni, dan Marcelo Brozovic dalam laga Inter Milan vs Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020.


KOMPAS.com - Pertandingan Roma vs Inter pada dini hari nanti menjadi sesuatu yang diwaspadai oleh pelatih Nerazurri, Antonio Conte.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa AS Roma memiliki skuad berkualitas dan dapat menjadi ancaman bagi tim asuhannya.

Pertandingan Roma vs Inter yang pekan ke-34 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (20/7/2020) pukul 02.45 WIB.

Baca juga: AS Roma Vs Inter Milan, Laga Sulit bagi Serigala Ibu Kota...

"Kami berbicara mengenai pasukan yang penuh dengan pelatih dan pemain hebat," kata Antonio Conte yang dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit setelah dua hari lalu kami melakoni laga tandang melawan SPAL. Jadi kami harus benar-benar bisa memulihkan stamina."

"Namun, kami menatap laga ini dengan sangat positif dan penuh antuasiasme," ujar Antonio Conte.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Antonio Conte pun mengungkapkan para pemain hebat yang mengisi skuad AS Roma membuat tim berjulukan Serigala Ibu Kota itu bisa memainkan beberapa strategi berbeda dalam setiap laga.

"Mereka telah mengubah sedikit taktik mereka. Dulu mereka memainkan formasi 4-2-3-1, sekarang mereka bermain dengan tiga pemain di lini pertahanan dan dua gelandang serang di belakang Dzeko, yang merupakan mesin dari serangan mereka," ucap Conte.

"Ada Mkhitaryan yang sudah kembali ke performa terbaiknya, Pallegrini bermain bagus dan mereka juga memiliki pemain sayap seperti Spinazzola dan Zappacosta yang menjadi pemain saya saat di Chelsea," ujar pelatih kelahiran Lecce, Italia. 

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Roma Vs Inter, Ada Rekor Nerazzurri

"Mereka tim dengan pasukan yang bagus. Di lini tengah ada Veretout dan Diawara yang memberikan banyak konsistensi, kualitas, dan substansi untuk permainan mereka."

"Mereka adalah tim yang sangat bagus yang memiliki tujuan hebat. Jadi kami harus sangat berhati-hati," tegas Antonio Conte mengakhiri.

Laga ini akan menjadi peluang Inter Milan untuk memperlebar jarak dengan Atalanta karena keduanya memiliki raihan poin yang sama.

Nerrazzuri, julukan Inter Milan, saat ini menghuni posisi kedua klasemen dengan catatan 71 poin, sedangkan Atalanta menyusul di peringkat ketiga.

Adapun AS Roma ada di peringkat kelima dengan koleksi 57 poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X