Man United Vs Chelsea - Setan Merah Perlu Waspada, The Blues Punya Olivier Giroud

Kompas.com - 19/07/2020, 20:36 WIB
Ekspresi Olivier Giroud dalam laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi Olivier Giroud dalam laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Antonio Rudiger menyebut satu nama pemain yang bisa membantu The Blues meraih kemenangan pada laga semifinal Piala Fa, Man United vs Chelsea.

Bek Chelsea itu memilih Olivier Giroud sebagai pemain kunci pada pertandingan Man United vs Chelsea.

Laga Man United vs Chelsea di semifinal Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (20/7/2020) pukul 00.00 WIB.

Antonio Rudiger mengakui timya akan mendapat perlawanan sengit dari Manchester United.

Baca juga: Mourinho Bisa Bantu Chelsea Atur Nafas Malam Ini

Diungkapkan Antonio Rudiger, Chelsea menghadapi tim yang sedang dalam performa impresif. Manchester United tercatat tanpa kekalahan dalam 19 pertandingan terakhir.

"Saya benar-benar menantikan pertandingan ini," kata Antonio Rudiger yang dilansir dari situs resmi DFB.

"Man United dalam kondisi yang bagus. Maksud saya, mereka belum pernah kalah dalam 118 atau 19 pertandingan," tutur Rudiger.

"Mereka juga mengalahkan kami dua kali di liga musim ini. Jadi, mereka akan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi."

"Ini akan menjadi laga sulit, tetapi kami punya Olivier Giroud," ujar Antonio Rudiger.

Seperti yang pernah diungkapkan pelatih Chelsea, Frank Lampard, Olivier Giroud merupakan pemain yang kerap mencetak gol-gol penting untuk timnya.

Halaman:


Sumber Goal,DFB
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X