Roma Vs Inter, Fonseca Belum Pasti Mainkan Chris Smalling

Kompas.com - 19/07/2020, 15:00 WIB
Bek AS Roma Inggris Chris Smalling bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup J UEFA Europa League AS Roma vs Borussia Moenchengladbach pada 24 Oktober 2019 di stadion Olimpiade di Roma. AFP/FILIPPO MONTEFORTEBek AS Roma Inggris Chris Smalling bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup J UEFA Europa League AS Roma vs Borussia Moenchengladbach pada 24 Oktober 2019 di stadion Olimpiade di Roma.

KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, belum pasti menurunkan Chris Smalling pada laga kontra Inter Milan.

Duel Roma vs Inter merupakan lanjutan pekan ke-34 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Pertandingan Roma vs Inter ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (19/7/2020) waktu setempat atau Senin (20/7/2020) dini hari pukul 02.45 WIB.

Menjamu Inter Milan, Giallorossi, julukan AS Roma, mendapat kabar baik setelah palang pintu andalannya musim ini, Chris Smalling, sudah mulai kembali berlatih bersama para penggawa AS Roma lainnya, Jumat (17/7/2020).

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Big Match Roma Vs Inter Milan

Smalling sudah kembali berlatih lagi pasca-mengalami cedera pada otot kanannya sekitar dua minggu lalu, tepatnya saat AS Roma bertandang ke markas Napoli.

Kendati demikian, sang juru taktik AS Roma, Paulo Fonseca, masih ragu akan menurunkan Smalling di laga kontra Inter Milan.

"Chris baru saja kembali berlatih dengan para penggawa lainnya kemarin. Jadi, kita akan lihat perkembangannya," tutur Fonseca dikutip dari laman resmi AS Roma, Sabtu (18/7/2020).

"Kita akan lihat nanti apakah Chris akan bermain," ucapnya.

Baca juga: Bocoran Jersey Tandang Baru Inter Milan, dari Mirip Sarung hingga Serbet Warung

Palang pintu asal Inggris itu memang merupakan salah satu pemain penting musim ini untuk mengawal pertahanan AS Roma.

Tercatat, Smalling telah tampil 25 pertandingan bersama AS Roma di Liga Italia 2019-2020.

Dalam 25 pertandingan, Smalling telah membukukan dua gol dan satu asssit.

Total Smalling telah mendapatkan 2.190 menit bermain di Liga Italia musim ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X