Eks Pelatih PSG Masuk Kandidat Pengganti Quique Setien di Barcelona

Kompas.com - 19/07/2020, 14:30 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. PASCAL POCHARD CASABIANCA/AFPPelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc.

KOMPAS.com – Nama eks pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Laurent Blanc, masuk dalam daftar kandidat pengganti Quique Setien di Barcelona untuk musim depan.

Kabar pemecatan Setien sebagai kian berhembus kencang seiring dengan penampilan buruk Barcelona di beberapa kompetisi musim ini.

Barcelona gagal mempertahankan gelar juara LaLiga yang direbut oleh rival abaadi mereka, Real Madrid.

Barcelona juga terancam pulang lebih cepat pada ajang Liga Champions jika tak mampu meraih kemenangan atas Napoli di leg kedua.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Roma Vs Inter, Ada Rekor Nerazzurri

Pasalnya, di leg pertama, Barcelona yang bertindak sebagai tamu, meraih hasil imbang atas Napoli dengan skor 1-1.

Rapor buruk Quique Setien yang baru melatih Barcelona pada pertengahan Januari 2020 membuat nasibnya sudah ada di ujung tanduk.

Bahkan, Setien yang mengetahui isu pemecatan dirinya mengklaim bahwa ia tidak yakin bakal mendampingi Lionel Messi cs kala melawan Napoli di bulan Agustus mendatang.

Banyak spekulasi yang beredar soal pengganti Setien di Camp Nou.

Baca juga: Gagal di Liga Spanyol, Setien Tinggal Tunggu Waktu Dipecat Barcelona

BolaSport melansir dari Mundo Deportivo, Nama Laurent Blanc  masuk kedalam daftar kandidat pengganti Quique Setien di Barcelona.

Hal ini tak lepas dari maneuver agen sepak bola, Jorge Mendes, yang dikabarkan menawarkan sang pelatih kepada presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X