Kocek Kian Cekak, AS Roma Depak Edin Dzeko?

Kompas.com - 18/07/2020, 22:48 WIB
Edin Dzeko (kanan) berduel dengan Maya Yoshida (kanan) pada laga AS Roma vs Sampdoria di Stadion Olimpico dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ FILIPPO MONTEFORTEEdin Dzeko (kanan) berduel dengan Maya Yoshida (kanan) pada laga AS Roma vs Sampdoria di Stadion Olimpico dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (24 Juni 2020).

ROMA, KOMPAS.com - Kondisi kocek yang kian cekak membuat AS Roma berencana mendepak Edin Dzeko.

Dzeko, pemain timnas Bosnia Herzegovina adalah kapten AS Roma.

Edin Dzeko merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 27 Oktober 2019. AFP/ANDREAS SOLARO Edin Dzeko merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 27 Oktober 2019.

Setahun silam, Dzeko meneken perpanjangan kontrak dengan AS Roma.

Baca juga: Mengapa Netizen Juluki Edin Dzeko Permata?

Sementara, saat ini, Inter Milan terpincut ingin meminang Dzeko.

Striker AS Roma Edin Dzeko (kiri) merayakan gol dengan rekan setim Diego Perotti (tengah) dan Henrik Mkhitaryan setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa Grup J antara AS Roma vs Wolfsberger pada 12 Desember 2019 di Stadion Olimpico Roma.AFP/FILIPPO MONTEFORTE Striker AS Roma Edin Dzeko (kiri) merayakan gol dengan rekan setim Diego Perotti (tengah) dan Henrik Mkhitaryan setelah mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa Grup J antara AS Roma vs Wolfsberger pada 12 Desember 2019 di Stadion Olimpico Roma.

Sejauh ini, AS Roma sudah memecat 250 karyawannya.

"Ini lantaran dampak pandemi corona," kata manajemen AS Roma.

Ilustrasi virus coronaShutterstock Ilustrasi virus corona

Kini AS Roma melihat bahwa gaji Dzeko terlalu tinggi.

Dzeko setiap bulan mendapat gaji 7,5 juta euro.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X