Ini Pemain Baru di Klub Milik CFG

Kompas.com - 18/07/2020, 22:27 WIB
Logo City Football Group Dok. GoogleLogo City Football Group

SAN JOSE, KOMPAS.com - Ada pemain baru di salah satu klub milik City Football Group (CFG).

Klub itu adalah SK Lommel yang pada Mei 2020 diakuisisi CFG.

Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.AFP Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam laga kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.

Baca juga: Pemilik Manchester City Gencar Berburu Klub

SK Lommel ada di kasta kedua Liga Belgia.

Penyerang Yokohama Marinos, Marquinho (18) mencetak gol ke gawang David de Gea dalam laga persahabatan melawan Manchester United di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang. Dalam laga itu, Setan Merah takluk 2-3 dari tim tuan rumah.TOSHIFUMI KITAMURA / AFP Penyerang Yokohama Marinos, Marquinho (18) mencetak gol ke gawang David de Gea dalam laga persahabatan melawan Manchester United di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang. Dalam laga itu, Setan Merah takluk 2-3 dari tim tuan rumah.

"Pemain baru itu adalah Manfred Ugalde," kata pernyataan CFG.

Manfred bermain untuk klub tanah kelahirannya, Kosta Rika, yakni Deportivo Saprissa.

Nicolas Anelka (depan) kembali membela Mumbai City FC untuk musim 2015.AFP PHOTO / INDRANIL MUKHERJEE Nicolas Anelka (depan) kembali membela Mumbai City FC untuk musim 2015.

Usianya baru 18 tahun.

Pada Februari 2020, Manfred Ugalde memulai debutnya sebagai pemain timnas senior Kosta Rika.

Gelandang Aljazair di Manchester City, Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan penyerang Brasil dari Manchester City, Gabriel Jesus (C) dan gelandang Inggris di Manchester City, Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle United pada saat itu. Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020.AFP/MICHAEL REGAN Gelandang Aljazair di Manchester City, Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan penyerang Brasil dari Manchester City, Gabriel Jesus (C) dan gelandang Inggris di Manchester City, Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle United pada saat itu. Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020.

Kala itu, dia didapuk sebagai pemain pengganti.

Kesempatan itu terjadi saat Kosta Rika kalah dari AS 0-1.

David Villa dengan seragam Melbourne City.ESPNFC David Villa dengan seragam Melbourne City.

Sementara itu, selama 38 kali membela Deportivo Saprissa di musim ini, Manfred Ugalde menjaringkan 13 gol ke gawang lawan.

CFG selain menjadi pemilik SK Lommel juga menjadi pemilik klub-klub yakni Manchester City (Inggris), New York City (Amerika Serikat), Melbourne City (Australia), Yokohama F Marinos (Jepang), Montevideo City Torque (Uruguay), Girona (Italia), Sichuan Jiuniu (China), dan Mumbai City (India).



Sumber Xinhuanet
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X