AC Milan Vs Bologna, Stefano Pioli Waspadai Kinerja Pendahulunya

Kompas.com - 18/07/2020, 18:40 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mewaspadai kinerja pendahulunya, Sinisa Mihajlovic, jelang menjamu Bologna pada lanjutan pekan ke-34 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Adapun Sinisa Mihajlovic merupakan pelatih yang pernah menangani AC Milan, tiga tahun sebelum ditunjuk sebagai pelatih kepala Bologna.

Jelang laga AC Milan vs Bologna yang akan digelar di Stadion San Siro, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB, Pioli mengatakan bahwa Sinisa memiliki kinerja yang fantastis.

Kinerja fantastis Mihajlovic terbukti setelah dirinya berhasil memetik hasil positif ketika bersua klub-klub penghuni papan atas klasemen Liga Italia.

Dalam gelaran Serie A musim 2019-2020, juru taktik berusia 51 tahun itu mampu membawa Bologna menang atas Atalanta, AS Roma, hingga Inter Milan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Atalanta Siap Geser Inter Milan

Terbaru, Mihajlovic dan Bologna sukses menahan imbang penghuni keenam klasemen, Napoli, pada rangkaian pekan ke-33.

Catatan impresif Mihajlovic bersama Bologna itu membuat Pioli waspada.

Terlebih, saat ini AC Milan yang masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen, sedang berjuang menembus peringkat keenam guna tampil di gelaran Liga Europa musim 2020-2021.

Dengan demikian, sedikit kelengahan akan menghambat langkah pasukan Rossoneri, julukan AC Milan, untuk tampil di kancah Eropa musim depan.

"Sinisa (Mihajlovic) melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia selalu berusaha menghidupkan permainan timnya," kata Pioli, dikutip dari laman resmi AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AC Milan
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X