Arsenal Vs Man City, Mikel Arteta Tak Jamin Mainkan Mesut Oezil di Semifinal Piala FA

Kompas.com - 18/07/2020, 13:20 WIB
Mesut Oezil dan Mikel Arteta setelah laga Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020. AFP/IAN KINGTONMesut Oezil dan Mikel Arteta setelah laga Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Mesut Oezil belum dipastikan bisa tampil pada pertandingan Arsenal vs Manchester City di semifinal Piala FA.

Laga Arsenal vs Man City pada semifinal Piala FA musim ini akan digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/7/2020) atau Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Setelah kesulitan bersaing di Liga Inggris 2019-2020, Arsenal akan berusaha mati-matian untuk meraih trofi Piala FA musim ini.

Oleh karena itu, Arsenal harus mengalahkan Man City terlebih dahulu pada laga semifinal Piala FA musim ini.

Demi mengalahkan Man City, pelatih Arsenal Mikel Arteta tentu ingin menurunkan skuad terbaiknya pada semifinal Piala FA nanti.

Baca juga: Arsenal Vs Man City, Sihir Piala FA Memihak The Gunners

Arteta pun belum memutuskan apakah gelandang andalannya, Mesut Oezil, benar-benar sudah fit untuk tampil melawan Man City.

Pada beberapa laga terakhir, Mesut Oezil memang telah absen karena masalah fisik.

Namun, pemain asal Jerman itu sudah mengikuti latihan terakhir Arsenal sebelum melawan Man City.

Hal tersebut membuat beberapa pihak percaya bahwa Mesut Oezil kemungkinan bisa bermain membela Arsenal ketika menghadapi Manchester City di kompetisi Piala FA.

Meski demikian, Mikel Arteta belum memberi lampu hijau bagi Oezil untuk bermain kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X