Presiden Borneo FC Berharap Para Suporter Tak Berkecil Hati

Kompas.com - 18/07/2020, 10:40 WIB
Presiden Club Borneo FC Nabil Husein dan pelatih baru musim 2020 Edson Tavares saat perkenalan kepada media di ruang preskon Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (20/01/2020) siang. Instagram Borneo FCPresiden Club Borneo FC Nabil Husein dan pelatih baru musim 2020 Edson Tavares saat perkenalan kepada media di ruang preskon Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (20/01/2020) siang.

SAMARINDA, KOMPAS.com - Dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 musim ini tanpa penonton mendapat perhatian sejumlah pihak.

Salah satunya adalah presiden Borneo FC, Nabil Huseinm yang berharap suporter mengerti kondisi dan situasi saat ini kurang kondusif.

Pandemi virus corona yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir, membuat keselamatan dan kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama.

Nabil Husein meminta agar para suporter tak berkecil hati.

Baca juga: Kiper Borneo FC Beberkan Cerita Perjalanan Karier

 

Meski tidak dapat mendukung tim kesayangannya di stadion, fans masih dapat melihat tim kesayangannya berlaga melalui siaran langsung di rumah masing-masing.

“Kita harus berpikir demi kebaikan semua. Buat suporter jangan berkecil hati karena dukungan tidak harus ke stadion. Bisa dari doa dan siaran langsung melalui televisi di rumah masing-masing,” kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Keputusan dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 tanpa penonton berkaca dari negara-negara di Eropa dan Asia yang kembali melanjutkan kompetisi tanpa penonton.

Baca juga: Kompetisi Terpusat di Jawa, Borneo FC Minta Pengertian PT LIB

Apalagi, kondisi pandemi virus corona di Indonesia dalam beberapa hari terakhir justru menunjukkan tren naik sehingga keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas PSSI.

Nabil Husein berharap kondisi wabah pandemi virus corona di Indonesia bisa segera mereda dan aktivitas klub dapat kembali seperti sebelumnya.

“Mudah-mudahan ini hanya bersifat sementara. Tim yang musafir bisa segera kembali ke daerah masing-masing,” pungkasnya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X