Visi dan Harapan Viking Persib Club pada Usia Ke-27 Tahun

Kompas.com - 17/07/2020, 20:30 WIB
Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Liga 1 2018. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABobotoh memberikan dukungan kepada Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Liga 1 2018.

BANDUNG, KOMPAS.com - Komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), merayakan hari jadinya yang ke-27 pada 17 Juli 2020.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun VPC pada kali ini akan dilakukan secara sederhana.

Ketua Umum VPC, Heru Joko, mengatakan bahwa pihaknya hanya akan menggelar syukuran kecil di basecamp mereka dengan dihadiri sejumlah pentolan komunitas.

Selain itu, di sela-sela acara akan diadakan pula perjanjian kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia.

Baca juga: Petinggi Persib Tanggapi Wacana Pemain Liga 1 Wajib Karantina Sebelum Tanding

Dikatakan Heru, pihaknya sengaja tidak menggelar kegiatan dalam lingkup besar karena situasinya yang belum memungkinkan.

Seperti diketahui, pandemi virus corona masih "bergentayangan" di Indonesia.

Meski sejumlah wilayah di Kota Bandung sudah masuk dalam zona biru, protokol kesehatan tetap harus dijalani.

"Paling hanya syukuran saja di sekretariat. Sekarang kan pihak keamanan lagi fokus sama penanganan Covid-19. Kami sudah bertekad untuk terus menghambat penyebaran virus corona ini," kata Heru kepada wartawan, Kamis (16/7/2020).

Pada usia ke-27 tahun, VPC memiliki tekad untuk lebih kreatif dan dewasa dalam mendukung Persib.

Dalam hal kreativitas, Heru menuturkan bahwa VPC tengah menggarap proyek bernama Viking TV yang akan tayang di Youtube.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X