Park Hang-seo Komentari soal Shin Tae-yong yang Sulit Kembali ke Indonesia

Kompas.com - 17/07/2020, 15:40 WIB
Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong dan penerjemahnya Yoo Jae Hoon menyaksikan pertandingan babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin Tae Yong dan penerjemahnya Yoo Jae Hoon menyaksikan pertandingan babak penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (12/02/2020) sore.
|

KOMPAS.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo turut mengomentari kabar Shin Tae-yong yang sulit kembali ke Indonesia karena terganjal aturan pemerintah.

Awalnya Park diwawancara soal persiapan timnas Vietnam kala menghadapi sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020.

Dalam wawancara tersebut, Park Hang-seo mengaku sedikit menyesalkan kondisi saat ini yang membuat segalanya terganggu termasuk persiapan bagi timnas Vietnam.

"Pandemi Covid-19 telah menunda beberapa laga. Tetapi kami tetap mengikuti rencana. Saya dan 4 asisten saya melihat pertandingan-pertandingan untuk memantau pemain," ujarnya seperti BolaSport kutip dari The Thao Tuoitre.

Baca juga: Zidane Butuh 3 Trofi Lagi untuk Sejajar dengan Pelatih Tersukses Real Madrid

"Kami melihat beberapa laga (liga Vietnam), termasuk Piala Vietnam. Pertandingan panas dan ada banyak pemain bagus," tambahnya.

Park Hang-seo sempat mengeluhkan jadwal 3 laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sangat mepet dengan jadwal Piala AFF 2020.

"Masalah utamanya adalah 3 laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan laga pembuka Piala AFF 2020 sangat dekat," kata Park

"Jadi kami harus benar-benar mempersiapkan dan berkonsentrasi dengan baik. Taktik kami telah diketahui lawan dan harus diubah."

"Saya ingin basis kuat di lini pertahanan. Saya ingin menggabungkan perpaduan pemain lama (yang sudah dipanggil) dan pemain baru."

Baca juga: MotoGP 2020, Valentino Rossi Masih Kikuk Jelang GP Spanyol

"Mencari pemain adalah hal penting karena saya ingin membuat kompetisi di skuat," tuturnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X