Zinedine Zidane: Di Rumah Saja Ya, Rayakan Kami Juara!

Kompas.com - 17/07/2020, 11:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memegang trofi Liga Spanyol setelah Los Blancos  menjadi juara LaLiga 2019-2020 dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano pada 17 Juli 2020. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memegang trofi Liga Spanyol setelah Los Blancos menjadi juara LaLiga 2019-2020 dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano pada 17 Juli 2020.


KOMPAS.com - Madridistas (julukan penggemar Real Madrid) diminta untuk merayakan parade juara keberhasilan tim kesayangan mereka di rumah saja.

Pernyataan ini langsung dilontarkan oleh juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, setelah tim meraih gelar Liga Spanyol musim 2019-2020.

Klub berjuluk Los Blancos, julukan Real Madrid, telah mengunci gelar juara Liga Spanyol 2019-2020 pada pekan ke-37.

Keberhasilan tersebut didapat seusai Los Blancos mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (16/7/2020) waktu setempat.

Baca juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol, Rekor Mendy Tak Dimiliki Ramos-Benzema

Real Madrid yang telah memastikan sebagai juara Liga Spanyol di markas sendiri, tentunya membuat fans Los Blancos ingin ikut merayakan juga.

Juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane sangat menyadari keinginan tersebut dan ia pun mengaku ingin berbagi kebahagiaan bersama para fans.

Namun, melihat situasi berbagai negara saat ini termasuk Spanyol akibat pandemi virus corona yang saat ini masih belum mereda.

Zidane pun mengimbau Madridistas untuk melakukan perayaan di rumah saja dan tidak berkumpul di Plaza Cibeles, lokasi yang biasa menjadi tempat berkumpul fans Madrid setelah perayaan juara.

"Ini aneh, tetapi kami tidak bisa mengendalikannya," ujar Zidane melansir dari laman BolaSport.com dikutip dari Eurosport.

"Kami ingin berada di Cibeles, tetapi kami tidak bisa karena alasan kesehatan dan para penggemar mengetahuinya."

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X