Hasil Liga Inggris - Leicester Menang, Everton Imbang di Goodison Park

Kompas.com - 17/07/2020, 02:13 WIB
Jamie Vardy (kanan) berusaha mencetak gol dalam pertandingan Leicester vs Sheffield pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANJamie Vardy (kanan) berusaha mencetak gol dalam pertandingan Leicester vs Sheffield pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.comLeicester City mengemas kemenangan saat menjamu Sheffield United pada lanjutan pekan ke-36 Premier League, kasta teratas Liga Inggris

Laga Leicester vs Sheffield di Stadion King Power, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Dua gol kemenangan Leicester dibukukan oleh Ayoze Peres (29') dan Demarai Gray (79'). 

Kemenangan ini tak membuat posisi Leicester berubah di klasemen. Namun, raihan tiga poin ini membuat klub tersebut menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Leicester City berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 62 poin. 

Mereka kini unggul tiga angka atas Manchester United yang ada di belakangnya dan terpaut satu poin dari Chelsea yang menghuni peringkat ketiga. 

Baca juga: Link Live Streaming Crystal Palace Vs Man United, Kick-off 02.15 WIB

Adapun hasil ini membawa Sheffield United turun satu peringkat ke posisi delapan dengan koleksi 54 poin dari 36 laga. 

Di sisi lain, Everton meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Aston Villa di Stadion Goodison Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. 

Satu gol Everton dicetak Thomas Walcott pada menit ke-87, sedangkan gol Aston Villa dibukukan Ezri Konsa pada menit ke-72. 

Hasil tersebut membuat Everton tak beranjak dari posisi ke-11 dengan raihan 46 poin. 

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X