Link Live Streaming Crystal Palace Vs Man United, Kick-off 02.15 WIB

Kompas.com - 17/07/2020, 01:35 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. AFP/ANDREW BOYERSGelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Crystal Palace vs Man United pada pekan ke-36 Liga Inggris berlangsung di Stadion Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) pukul 02.15 WIB.

Link live streaming Crystal Palace vs Man United akan tersedia di akhir artikel.

Melawat ke markas Crsytal Palace, Man United datang dengan serangkaian hasil gemilang.

Setelah restart Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Manchester United belum terkalahkan dengan catatan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Leicester dan Man United Beraksi demi Liga Champions

Pekan lalu, Man United bermain imbang 2-2 dengan Southampton.

Serangkaian hasil positif itu jelas menjadi motivasi besar bagi Manchester United untuk mengemas kemenangan atas Crystal Palace.

Apalagi, mereka juga diyakini tidak akan mengulang kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pada pertemuan terakhir Agustus 2019 di Old Trafford.

Selain itu, Man United juga akan mati-matian memenangi laga kontra Crystal Palace demi menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.

Setan Merah, julukan Man United, wajib meraih kemenangan di tiga sisa laga tersisa Liga Inggris untuk finis di posisi empat besar.

Baca juga: Man City Lolos Hukuman, Bagaimana Kans Chelsea-Man United ke Liga Champions?

Mereka bersaing ketat dengan Chelsea dan Leicester City. Ketiga tim akan bersaing untuk mengunci posisi ketiga dan keempat.

Adapun laga Crystal Palace vs Man United bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Mola TV.

Berikut link live streaming Crystal Palace vs Man United mulai pukul 02.15 WIB:

Link live streaming Crystal Palace vs Man United



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X