Link Live Streaming Real Madrid Vs Villarreal, Los Blancos Bisa Pastikan Gelar La Liga

Kompas.com - 17/07/2020, 01:25 WIB
Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ JAVIER SORIANOVinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020).

KOMPAS.com - Real Madrid akan melakoni laga krusial kontra Villarreal pada lanjutan pekan ke-37 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Laga Real Madrid vs Villarreal itu bakal berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Tim tamu, Real Madrid, tengah memimpin klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 83 poin saat gelaran La Liga tinggal menyisakan dua matchday.

Klub berjulukan Los Blancos itu unggul empat poin atas pesaing terdekatnya, Barcelona, yang menduduki peringkat kedua klasemen dengan raihan 79 poin.

Dengan demikian, apabila Los Blancos bisa mengalahkan Villarreal, mereka dipastikan menjadi kampiun La Liga musim 2019-2020.

Poin Real Madrid tak akan terkejar Barcelona meski pada laga terakhir menelan kekalahan.

Baca juga: Jadwal La Liga Spanyol, Juara Malam Ini, Real Madrid?

Jelang laga kontra Villarreal, Real Madrid dinaungi rekor apik.

Skuad asuhan Zinedine Zidane itu selalu memetik kemenangan dalam sembilan laga terakhir di Liga Spanyol.

Rentetan kemenangan Real Madrid dimulai sejak pekan ke-28 kontra Eibar.

Kala itu, Karim Benzema dkk berhasil menundukkan Eibar dengan skor 3-1 lewat gol Toni Kroos (4'), Sergio Ramos (20'), dan Marcelo (37').

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X