Barcelona Vs Osasuna, Luis Suarez Lupakan Gelar Liga Spanyol dan Fokus ke Liga Champions

Kompas.com - 16/07/2020, 22:00 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Espanyol bersama dengan Sergi Roberto di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 8 Juli 2020. AFP/LLUIS GENEPenyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Espanyol bersama dengan Sergi Roberto di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 8 Juli 2020.

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menegaskan bahwa klubnya kini akan fokus pada Liga Champions setelah harapan untuk meraih gelar Liga Spanyol musim ini semakin menipis.

Saat ini, Barcelona masih tertahan di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 79 poin.

Tim berjuluk Blaugrana itu tertinggal empat poin di belakang Real Madrid yang menduduki puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-36.

Dengan jadwal Liga Spanyol yang hanya dua menyisakan dua pertandingan, Barcelona membutuhkan kerja keras serta keajaiban untuk melengserkan Real Madrid dari puncak klasemen dan merebut gelar juara.

Barcelona akan melanjutkan perjalanan di La Liga - kompetisi kasta teratas Liga Spanyol - musim ini dengan menjamu Osasuna.

Laga Barcelona vs Osasuna akan digelar di Camp Nou, Jumat (16/7/2020) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Barcelona Vs Osasuna, Ambisi Luis Suarez Iringi Langkah Pasrah Blaugrana

Sementara itu, di waktu sama, Real Madrid akan melakoni pertandingan krusial melawan Villareal.

Pertandingan Real Madrid vs Villareal dijadwalkan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari WIB nanti.

Jika berhasil mengalahkan Villareal, Real Madrid dipastikan akan menggenggam gelar juara Liga Spanyol terlepas bagaimana pun hasil pertandingan Barcelona di sisa musim ini.

Sebab, Real Madrid bakal mengantongi keunggulan tujuh poin yang tak akan bisa dikejar Barcelona sekalipun memenangi dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X