Crystal Palace Vs Man United, Misi Balas Dendam Setan Merah

Kompas.com - 16/07/2020, 20:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. AFP/CLIVE BRUNSKILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya siap melawat ke markas Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-36 Premier League

Ole Gunnar Solskjaer menambahkan timnya kini fokus menatap laga melawan Crystal Palace demi membalas kekalahan pada pertemyan terakhir.

Pada pertemuan terakhir di Old Trafford, Agustus 2019, Manchester United takluk 1-2 dari Crystal Palace. 

Laga Crystal Palace vs Man United akan dilangsungkan di Stadion Selhurst Park, Kamis (16/7/2020) atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Baca juga: Bruno Fernandes Dukung Marcus Rashford Buka Keran gol di Man United

"Anda hanya bisa memikirkan satu pertandingan dalam satu waktu. Kini kami fokus menatap Crystal Palace," ucap Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari situs resmi klub.

"Pertemuan terakhir melawan mereka, kami kehilangan tiga poin. Kami tahu mereka bisa mempersulit, jadi kami harus fokus dan sangat siap untuk laga ini," lanjutnya.

Solskjaer menambahkan, seluruh pemainnya juga sangat antusias dan menunjukkan semangat bermain yang bagus.

Tentu ini menjadi salah satu motivasi Manchester United untuk bisa meraih kemenangan di sisa laga kompetisi teratas Liga Inggris ini. 

"Ada beberapa yang menanyakan soal line-up tim yang sama sebelum pertandingan melawan Souhtampton. Semua orang di tim tahu bahwa mereka berharga dan penting bagi kami," kata Solskjaer.

"Semangat tim sangat hebat. Sangat luar biasa bisa memiliki skuad yang seperti ini," tutur Ole Gunner Solskjer.

Halaman:


Sumber Man United
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X