Newcastle Vs Tottenham, Mourinho Kesal Terus Ditanya soal Pilih Pemain

Kompas.com - 16/07/2020, 13:00 WIB
Jose Mourinho (tengah) saat memberikan instruksi pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020. AFP/ NEIL HALLJose Mourinho (tengah) saat memberikan instruksi pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa jengah karena sering mendapat pertanyaan soal keputusan memilih pemain dalam pertandingan Liga Inggris

Tanguy Ndombele jadi pemain Tottenham Hotspur yang lebih banyak dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Oleh karena itu, Mourinho kerap mendapat pertanyaan mengapa menempatkan Ndombele di bangku cadangan.

Pertanyaan tersebut muncul lagi seusai Ndombele absen saat Tottenham berlaga kontra Newcastle United pada pekan ke-36 Liga Inggris, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Newcastle Vs Tottenham, Luapan Decak Kagum Mourinho untuk Harry Kane

Selain Ndombele yang memang tak dibawa karena cedera, Mourinho juga ditanyai soal Steven Bergwijn.

Seperti diketahui, pada laga melawan Newcastle, Bergwijn tidak dimainkan sejak menit pertama.

Pemain asal Belanda itu baru turun pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-57.

Mendengar keputusannya memilih pemain dipertanyakan lagi, Mourinho berang.

Baca juga: Newcastle Vs Tottenham, Harry Kane Cetak Gol Ke-201

Hal tersebut dapat dilihat dari pernyataan Mourinho dalam sebuah wawancara tak lama setelah pertandingan Spurs kontra Newcastle.

"Begini, itu adalah pertanyaan yang selalu Anda ajukan kepada saya, tetapi tidak ke Frank Lampard, Juergen Klopp, Pep Guardiola, dan semua pelatih dengan pemain besar," ujar Mourinho seperti BolaSport kutip dari Sky Sports.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X