Man City Vs Bournemouth, Perhatian Pep bagi David Silva-Gabriel Jesus

Kompas.com - 16/07/2020, 10:11 WIB
Striker Manchester City Gabriel Jesus (biru) menendang untuk mencetak gol kedua timnya pada pertandingan Premier League Liga Inggris antara Man City vs Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 15 Juli 2020. AFP/DAVE THOMPSONStriker Manchester City Gabriel Jesus (biru) menendang untuk mencetak gol kedua timnya pada pertandingan Premier League Liga Inggris antara Man City vs Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 15 Juli 2020.
|

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberi perhatian terhadap dua pemainnya usai mengalahkan Bournemouth pada lanjutan laga Liga Inggris.

Pertandingan Man City vs Bournemouth pada pekan ke-36 Premier League berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City, Rabu (15/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga Man City vs Bournemouth itu, aksi gelandang David Silva dan penyerang Gabriel Jesus mengundang perhatian pelatih Pep Guardiola.

Keduanya turut menyumbang masing-masing satu gol bagi kemenangan The Citizens, julukan Man City.

Baca juga: Man City Vs Bournemouth, Pengakuan Guardiola di Tengah Kemenangan

"David Silva dalam kondisi luar biasa sejak kami kembali bermain," ucap Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

"Dia memiliki permainan luar biasa dan mencetak gol lagi. Dua kali berturut-turut, gol yang fantastis," kata pelatih asal Spanyol itu.

Guardiola pun angkat bicara soal apakah bisa menahan David Silva untuk tetap bertahan di Man City.

Sebelumnya, David Silva telah mengonfirmasi akan meninggalkan Manchester City setelah Liga Inggris musim 2019-2020 berakhir.

Baca juga: Man City Vs Bournemouth, David Silva Gemilang

David Silva akan menyelesaikan Liga Inggris musim ini bersama Man City seiring dengan kontraknya yang berakhir pada Juni 2020.

David Silva mulai membela Man City pada awal musim 2010-2011.

David Silva (kiri) dan penyerang Bournemouth, Dominic Solanke, berebut bola dalam pertandingan Man City vs Bournemouth di Stadion Etihad, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. 
AFP/DAVE THOMPSON David Silva (kiri) dan penyerang Bournemouth, Dominic Solanke, berebut bola dalam pertandingan Man City vs Bournemouth di Stadion Etihad, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X