Kompas.com - 16/07/2020, 01:33 WIB
Matteo Darmian berebut bola dengan Hakan Calhanoglu dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020 yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/CLAUDIO VILLAMatteo Darmian berebut bola dengan Hakan Calhanoglu dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020 yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan AC Milan vs Parma berkesudahan dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Duel AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia digelar di Stadion San Siro, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang, AC Milan sejatinya tampil lebih dominan pada babak pertama.

Tim berjulukan I Rossoneri itu unggul dalam penguasaan bola mencapai 59 persen dan bisa membuat 13 peluang mencetak gol.

Meski demikian, AC Milan justru kebobolan pada menit-menit akhir babak pertama.

Jasmin Kurtic berhasil membawa Parma unggul pada menit ke-44 melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Jalannya babak pertama laga AC Milan vs Parma

Mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di posisi ujung tombak dengan dukungan Rafael Leao dan Hakan Calhanoglu di kedua sayap, AC Milan tampil menekan sejak awal laga.

Peluang pertama tuan rumah hadir pada menit ke-9 melalui sundulan Theo Hernandez menyambut sepak pojok Calhanoglu. Namun, upaya Hernandez tak menemui sasaran.

Baca juga: Susunan Pemain AC Milan Vs Parma, Rossoneri Andalkan Zlatan Ibrahimovic

Babak pertama baru berjalan 14 menit, Parma harus kehilangan penyerang andalan mereka yang sudah mencetak 11 gol, Andreas Cornelius.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X