Link Live Streaming Newcastle Vs Tottenham, Kick-off 00.00 WIB

Kompas.com - 15/07/2020, 22:46 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Newcastle United pada pekan ke-36 Liga Inggris.

Laga Newcastle vs Tottenham berlangsung di Stadion St James Park, Kamis (16/7/2020) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan Newcastle vs Tottenham tidak disiarkan di televisi nasional, tetapi bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menargetkan kemenangan untuk timnya pada pertandingan ini.

Baca juga: Newcastle Vs Tottenham, Mourinho Beri Ruang untuk Aurier yang Masih Berduka

Pasalnya, mereka pun mengincar posisi tujuh besar untuk bisa lolos ke Liga Europa. Saat ini, Tottenham Hotspur tertahan di peringkat delapan dengan 52 poin.

Kemenangan atas Arsenal di laga derbi pekan lalu juga meningkatkan kepercayaan diri tim berjulukan The Lilywhites itu.

"Kami perlu menjaga momentum (kemenangan). Kami memiliki peluang untuk meraih sembilan poin (dari tiga laga tersisa) dan bisa lolos ke Liga Europa," kata Jose Mourinho dilansir dari situs Tottenham Hotspur.

"Saya pikir kami perlu memenangi pertandingan kami. Jadi, jangan pikirkan hasil tim lain, kami fokus pada pertandingan yang kami lakukan," ujar Mourinho.

Di sisi lain, ini menjadi laga yang cukup berat bagi Newcastle. Mereka menelan kekalahan dalam dua laga terakhir yakni kalah telak 0-5 dari Manchester City dan 1-2 dari Watford.

Meskipun demikian, Newcastle punya modal berharga yakni kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham pada awal musim ini.

Baca juga: Kata Jose Mourinho Usai Man City Lolos dari Hukuman UEFA

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X