Man United Belum Kalah Sejak Liga Inggris Kembali, Solskjaer Lempar Pujian

Kompas.com - 15/07/2020, 21:00 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan dengan kemajuan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Manchester United tampil bagus khususnya setelah Premier League kembali dimainkan.

Setan Merah, julukan Manchester United, tercatat belum mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League dengan catatan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Terakhir, Man United bermain imbang 2-2 saat melawan Southampton.

Baca juga: Man City Lolos Hukuman, Bagaimana Kans Chelsea-Man United ke Liga Champions?

Serangkaian hasil positif tersebut membawa Man United bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 59 poin.

Tim arahan Solskjaer itu kini menyamai poin Leicester City yang ada di peringkat keempat dan terpaut empat poin dari penghuni posisi ketiga, Chelsea.

Meski ada di posisi kelima dengan tiga laga tersisa, Solskjaer tetap senang dengan kemajuan yang ditunjukkan para anak asuhnya.

"Saya pikir kami telah menunjukkan permainan yang lebih bagus daripada saat memulai musim ini ," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir ESPN.

"Kami telah memainkan sepak bola yang bagus, menyenangkan, dan kami memiliki hak istimewa bisa bermain untuk klub hebat ini."

"Kami semakin dekat dengan ekspektasi banyak orang tentang bagaimana seharusnya Man United bermain sepak bola," ujar Solskjaer lagi.

Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X